Pola Top Crop Korea Korea untuk Fashion Musim Gugur 2022

Wenyu

Top crop rajutan adalah fundamental lemari pakaian di setiap musim. Dengan semua bahan rajutan yang dasar dan trendi, mereka dapat digunakan dalam berbagai pakaian sehari -hari serta kami percaya staples pakaian yang bergaya akan terlihat terbaik untuk mode musim gugur 2022 untuk menjadi sedikit lebih longgar dan jauh lebih menyenangkan.

Tahun ini, tujuan kami adalah untuk menemukan atasan atau kaos yang indah dan elegan yang mungkin kami miliki setiap hari atau pakaian kantor untuk pola musim gugur 2022. Untuk pencarian editor kami, kami mengumpulkan semua motivasi mode pilihan kami serta menghasilkan daftar atasan tanaman rajutan Korea yang menarik minat kami.

withyoon.ofofficial

Apakah atasan crop rajutan tren ideal sekarang?

Seperti halnya kami mencoba melakukan diversifikasi pakaian kami, hal yang dipakai oleh banyak influencer mode khusus wanita Korea untuk pola musim gugur 2022 serta viral di mana saja di Tiktok serta pakan Instagram, yup itu benar. Mereka sederhana dan fleksibel serta biasanya tahan terhadap kerutan, yang semuanya adalah hal-hal hebat untuk memilih apa yang akan dipakai selama musim yang paling santai.

Paknamae

Anda online untuk kegembiraan menambahkan beberapa bagian baru ke rotasi rutin Anda di awal setiap musim. Selama musim gugur, produk baru biasanya merupakan puncak tanaman rajutan baru atau sering kali kami membutuhkan dua.

Lihat juga

Toko & Gaya, Pernikahan
Panduan terbaik untuk memilih gaun acara pernikahan Anda

Bagaimana cara menata crop top rajutan seperti blogger mode Korea?

Gulir ke bawah di internet browse hasil selain beberapa inspirasi mode dari pola top rajutan trendi serta bagaimana menggunakan ideal sekarang untuk membantu memacu beberapa motivasi dari wanita Korea di bawah ini serta persis bagaimana mencampur serta mencocokkan.

Memakai dengan rok kecil

xxixu.

timelady_official

Berpasangan dengan celana longgar

wenyu.uu

fine_sem

Likeer_Official

dari awal_

dari awal_

Dengan celana pendek

Ilyu_dy

Belanja bagian atas yang dipotong rajutan

Leave a Reply

Your email address will not be published.